Apa Film yang Dibintangi Ikang Fawzi dan Marissa Haque? Ini Daftarnya

Rabu, 02 Oktober 2024 - 17:50 WIB
loading...
Apa Film yang Dibintangi...
Ikang Fawzi dan Marissa Haque membintangi film bersama sejak era 80-an. Keduanya bahkan bertemu dan jatuh cinta setelah beradu akting dalam film Indonesia. Foto/Instagram Ikang Fawzi
A A A
JAKARTA - Ikang Fawzi dan Marissa Haque membintangi film bersama sejak era 80-an. Keduanya bahkan bertemu dan jatuh cinta setelah beradu akting dalam film Indonesia yang mereka perankan.

Deretan film yang dibintangi Ikang Fawzi dan Marissa Haque ini pun selalu sukses di pasaran dan mendapat sambutan positif pada masanya. Hal ini membuktikan bahwa keduanya merupakan ikon perfilman Indonesia yang tetap diingat sampai sekarang.

Namun, film-film tersebut kini tinggal kenangan setelah Marissa meninggal dunia pada Rabu (3/10/2024) pukul 02.00 WIB. Jenazah istri Ikang Fawzi itu akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir hari ini. Kabar duka ini pertama kali diketahui dari pesan yang diterima di kalangan anak media.

Berikut deretan film yang dibintangi Ikang Fawzi dan Marissa Haque dilansir dari IMDB, Rabu (3/10/2024).

Apa Film yang Dibintangi Ikang Fawzi dan Marissa Haque?







1. Tinggal Landas Buat Kekasih (1984)


Tinggal Landas Buat Kekasih adalah salah satu film populer yang mempertemukan Ikang Fawzi dan Marissa Haque, yang juga menjadi awal kisah cinta mereka di dunia nyata. Disutradarai oleh Sophan Sophiaan, film ini mengisahkan tentang keretakan rumah tangga Wimar dan Titi setelah putra mereka meninggal dalam kecelakaan pesawat latih.

Kematian anak mereka memicu konflik dalam keluarga, terutama ketika ibu Titi menuduh Wimar sebagai penyebab tragedi tersebut. Tak tahan dengan situasi di rumah, Wimar mencari penghiburan pada Lia. Ia kemudian bertemu kembali dengan kekasih lamanya, Ida, dan menemukan kedamaian dalam hubungannya dengan Ida.

Namun, perselingkuhan Wimar dengan Ida diketahui oleh Titi dan ibunya, menyebabkan Wimar diusir dari rumah. Di sisi lain, Lia menghadapi kehamilan di luar nikah dan mencoba menggugurkan kandungannya, namun akhirnya harus dirawat di rumah sakit.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1226 seconds (0.1#10.140)